Sunday, March 18, 2012

In relationship with Alif





finally ! 17 maret 2012 pukul 12:30 <3
 
Alif Khosyi Rahmatullah . bocah satu ini hebat banget bikin aku random. 2tahun lamanya aku suka sama anak ini, dan itu udah jadi rahasia umum. aku juga gatau gimana bisa aku suka sama bocah ini. hmm yang aku inget aku pertama kali liat dia spensix pas beli sepatu. pertamanya sih liatinnya biasa aja, tapi setelah itu aku sering gitu kontak mata sama dia. ga sengaja liat, ga sengaja ketemu, dan yaa gitu hehe. ternyataa dia sekelas sama aku dan yaaa aku makin sering liatin dia dan mulai ada rasa *ups. aku juga heran ya knp bisa suka. padahaal.. dulu itu Alif rambutnya piyak silit, trus yaa gitu haha *ngakak sek*.

aku coba basa-basi sama dia, care sama dia, gitulah pokoknya.. tapi dia biasa aja. gatau kenapa perasaan itu tuh ga ilang-ilang padahal udah jelas waktu itu alif ga ngerespon sampe-sape aku kira dia homo-_-. aku mesti nunggu anak ini. aku selalu pengen tau dia suka sm siapa, dia suka sama aku apa nggaa.. *ups lagi. pas kelas 8 aku dideketin sama anak temennya mamaku, dan yaa dia ngajak jadian. aku bingung mau nerima apa ngga, aku suka bgt sama alif soalnya. dan mas itu bilang "buat apa nunggu yg ga pasti, sedangkan yang pasti ada di depan mata" aku mikir.... hmm bener sih. yaudah aku coba nerima dia. yaaa sayang sih sama dia, tapi perasaan ke alif tetep ga ilang. smpe akhirnya aku putusin mas itu, soalnya aku gamau bohongin perasaanku terus. mas nya ga terima sampe terjadi konflik yang lumayan heboh antara kita *eaaaa ..

sudah-sudah kita bahas alif aja.
hmmmm.... 16 maret 2012 katanya alif mau nembak. pas pulang sekolah itu anak-anak udah nahan aku supaya ga pergi dan nyuruh alif nembak. dan alif bilang "ga sekarang" pas denger itu hmm gmn ya, ya agak gimanaa gitu.. tiwas seneng *eaaa. tapi yaudahlah, aku juga blm selesain masalahku sm mas itu. hmmm.. hbs kejadian itu, aku gatau deh masih bisa ngarep apa nggak. ditembak alhamdulillah, engga juga gapapa :') ehehehe.

Naah... 17 maret 2012 aku ngga nyangka bakal kejadian kayak gitu. pas habis usek, anak-anak nahan aku pergi lagi trus nyuruh aku duduk di bangku yang sudah mereka persiapkan. Okelah aku turutin. dalam hati "ini beneran ta yaAllah" *jantungku dag dig dug peeek.

tiba-tiba alif duduk di sebelahku dengan tatapan yang mesti bikin akuu ngghhh...:3
makin kenceng dag dig dug nyaa aaAaAaA!!~ tapii lama kelamaan jadi ngga, gara-gara si alip tuh kelamaan. dia ngepasin jam -_- jadii anak-anak yang udah heboh nunggu saat-saat itu sampe ada yang meluk-meluk galon :))) (jojeng) haha jadi pada bosen nungguin. dan tepat pukul 12:30 dia berkata "burung gagak ngomongnya lugu, mau nggak jadi pacarku?" dalam hati teriak "aAaAaAaAaaaAAA!!!" anak-anak langsung pada teriak gitu trus pada nyuruh aku bales pake pantun. aduhh plis yaaa saat-saat kaya gitu aku lg ga pengen mikir.. aku lg pengen terbang~ bayangin 2tahun suka, meskipun udah diselingi sama orang lain tetep suka, ga direspon juga tetep suka. dan yaaaaaaaa terbalaskan ! uuuuuu >,< senengnyaaa!! dan dengan malu-malu tikus aku bilang "iya, iyaa aku mau" aaawww... dan yang bikin aku seneng lagi, ternyata aku pacar pertamanya. lvu deh liff ;;3

trus habis gitu anak-anak heboh dan pada bilang "penantian 2 tahun raaan..." "2tahun mu raan.. terbalaskan" yaAllah, itu memang sudah jadi rahasia umum hiks. tapii nggapapaa memang begitu kenyataannya, dan yaaa aku lega! makasih yaAllah... ternyata sabar itu ngga ada ruginya. percaya deh ;-)