Monday, August 06, 2012

Can't sleep!

Hello blogwalker!
saya gasadar nih kalo ternyata ini udah jam 1 pagi. saya gabisa tidur nih.. ini gara-gara saya keasikan ngapdet blog nih. yaa tau sendiri kan, merombak blog itu butuh waktu yang ngga sebentar HAHAHA. setelah selesai merombak blog ini, tiba-tiba saya merasakan kegalauan yang ngga jelas. tiba-tiba aja galau gitu. saya kangen sama semua waktu yang udah saya lewati, saya kangen sama orang-orang yang kini sudah jarang bahkan tidak lagi saya temui, saya kangen sama kepunyaan saya yang sekarang udah bukan punya saya lagi. saya sedih, makanya saya tulis post ini. saya bingung apa yang mau saya tulis. saya cuma pengen nulis. dan inilah yang ternyata saya tulis. sebenernya saya pengen curcol soal ehmm itu tuh... tapi.. ngga deh. kalo banyak yang baca saya kan jadi malu [pede abis]. yasudahlah, ini aja yang saya tulis pagi ini. saya buntu. semua kata-kata yang saya tulis ini spontan. maafkan kalo ngga jelas. makasih lo ya udah repot-repot baca HAHAHA. Morning!